Eka Aris Al Rosyid

Sebuang ungkapan rasa

What's Up Doc..!?!

Leave a Comment
Assalamu'alaikum all...

Ga kerasa udah lebih dari stengah taunan ga bikin postingan, dimaklumin aja ya... Alhamdulillah-nya lagi NGGA' GALAU... ^_^. So.. What's Up Doc..!?!?, is there anything happen.? (Thelo englishnya, sorry).

Critanya beberapa minggu yang lalu...., ngebuka-buka Blog yang saya follow ternyata banyak yang tampilannya udah berubah (serasa Kamen Rider aja ini pake berubah segala), ahirnya malah kepengen ngerubah tampilan blog. Browsing sana sini ahirnya nemu template yang nyantol di ati, namanya "Proposal" ama "shadow", saya dapetnya di 5forblogger.com, punyanya orang malaysia. Di webnya juga ada tutorialnya kalo pengen ngeganti beberapa hal di template, jadi buat saya yang ga bisa bahasa planet HTML, jadi mudah ngutak-ngatiknya. Abis di tumpuk terbengkalai di sudut folder "download", ahirnya punya juga waktu and greget buat ngutak-atik.

Nah... the 1st thing I wanna change is the BG, after cari sana sene....Voila.!!!! nemu deh poto2 yang masuk nomine buat BG Blog saya, smuanya poto2 pas lagi ke Dieng, maklum udah diedit ama temen, jadi saya tinggal make, yah plus editan khas saya dikit. Ok guys... berikut poto2 saya dkk pas lagi nge-DIENG, cekidoooooot................


Lagi di Gardu Pandang Tieng, masih dibawahnya Dieng ini


Telogo Pengilon (Telaga Cermin), tetangganya Telaga Warna


Area Kawah Sikidang ini, kawahnya masih di blakang sana


Di bibir Kawah Sikidang


Gardu pandang Tieng


Sbenernya masih banyak lagi poto2 laennya, but I think cuman poto2 di atas yang bagus buat BG Blog saya. Eh btw... pada tau kan BG itu apaan..? BG tu singkatan dari Background, yah just FYI doank, kalo2 kalian ga tau.

Wassalam Guys...
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 komentar:

Post a Comment