Eka Aris Al Rosyid

Sebuang ungkapan rasa

Cantik Itu Relatif

Leave a Comment
Assalamu'alaikum all...

Met malem, gimana puasa hari ini kawan..?
Semoga masih tetap semangat seperti saya, yaah walaupun hari ini sedikit melelahkan di kantor, overall tetep menyenangkan suasana kantor.

Lagi pengen cuap-cuap tentang cewe' nih guys, gara-garanya abis nemu wave bagus di Google+. Sebenernya udah lama nemunya, udah ane twit juga di twitter. Wave-nya berbunyi begini kawan:
Every girl is beautiful. Sometimes it just takes the right guy to see it.
Nah... ntu dia kata-katanya. Ane artikan secara bebas menjadi:
Semua wanita terlahir cantik, namun terkadang dibutuhkan laki-laki yang tepat untuk sekedar dapat melihat kecantikan tersebut...
Semua wanita, pada dasarnya, terlahir sebagai mahluk yang cantik, indah, menawan dan anggun. Namun kemudian manusia, khususnya laki-laki -termasuk ane guys- menciptakan definisi cantik berdasarkan indra penglihatan yang "didasarkan" pada syahwat, berdasarkan wujud fisik. Kami menciptakan "hukum" bahwa wanita cantik itu yang begini, begitu, seperti ini, seperti itu. Kami (sory guys kalo ada diantara kalian cowok yang ga kaya ane) lupa kalo kecantikan yang berwujud fisik tidaklah kekal. Wajah cantik saat tiba masanya akan keriput juga. Kemolekan tubuh tidaklah bertahan selamanya, kala usia menginjak senja, ia akan menjadi kendur dan bungkuk.

Kami (sekali lagi ane minta maap make kata "kami" guys) lupa, bahwa dalam diri wanita ada kecantikan lain yang lebih kekal, kecantikan yang bertahan abadi dalam relung sanubari kami, laki-laki. Kecantikan yang mampu menembus polesan semu make upInner beauty kata kerennya.


------------------------------- bersambung ------------------------------

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 komentar:

Post a Comment