Eka Aris Al Rosyid

Sebuang ungkapan rasa

Comodo Dragon, another Chrome Based Browser

2 comments


Fast and versatile Internet Browser based on Chromium,
infused with Comodo's unparalleled level of Security
adalah tagline yang diberikan Comodo Inc. untuk Internet Browser mereka.



Comodo adalah pengembang inofatif dan produktif untuk produk-produk keamanan online dan privasi. Comodo Dragon menggunakan teknologi Chrome terbaru yang ditingkatkan untuk menjadikannya Browser yang optimal digunakan hari ini, dimana dunia maya telah terinfeksi malware. Comodo Dragon tak hanya memberikan fitur kunci yang ditawarkan Chrome, namun juga memberikan Anda keamanan dan privasi yang merupakan keahlian dari Comodo Inc.

Comodo Dragon merupakan salah satu chrome based browser yang benar-benar berfokus pada keamanan dan privasi anda saat browsing di internet. Fitur Comodo Dragon antara lain peningkatan keamanan privacy anda, SSL certificate Identification, stabilitas yang lebih tinggi, incognito mode stops cookies.


Dengan fitur keamanan yang super tinggi ini, tentu saja mengurangi kecepatan browsing anda karena sebelum website ditampilkan di halaman browser, website tersebut terlebih dahulu melalui beberapa pengecekan untuk memastikan keamanannya. Comodo akan melakukan validasi SSL, menghentikan cookies dan spy, serta mencegah didownloadnya tracking dari browser anda oleh web-web yang anda kunjungi.

Kelebihan lainnya dari Comodo Dragon, dan Chrome based Browser lainnya, adalah kebebasan User untuk mengkustomasi browser, dengan menambahkan add on, extension ataupun tema. Ada ribuan Add On dan extension yang tersedia di Chrome Web Store. Dan Add On favorite saya adalah Stylish, dengan Add On ini, hampir semua tampilan website bisa dirubah, tentunya setelah mendownload tema menggunakan Stylish, contohnya adalah tampilan Facebook berikut ini:

Nah... tertarik untuk mencoba Comodo Dragon, silakan download di sini.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

2 comments:

  1. mmmm.. itu bisa pake extentionnya chrome ya?
    OSnya? cuma windos ya?

    ReplyDelete
  2. Smua Add On n Extensionnya Chrome bisa Gan,
    tapi ada beberapa yg ama Comodo direkomendasikan utk tdk dipake,

    Iya nih Gan.. baru buat si Win dulu..

    ReplyDelete