Eka Aris Al Rosyid

Sebuang ungkapan rasa

MAAFKAN AKU YANG MENCINTAIMU

2 comments
bukan inginku 'tuk cintaimu
bukan anganku 'tuk sayangimu
bukan harapku 'tuk rindukanmu
,,,
cinta ini datang tanpa ku undang
sayang ini hadir tanpa ku sadar
rindu ini ada tanpa ku sengaja
,,,
dan bukan salahmu
jika tutup pintu hatimu
jika tolak cintaku
jika aku tak pernah ada dalam benakmu,
anganmu, hatimu, bahkan mimpimu skalipun
,,,
tapi,,,ini smua slahku
aku salah udah cintaimu
aku salah udah harapkan cintamu
aku salah telah sayangimu
aku slah telah harapkan sayangmu
aku salah karena sering sita waktumu,
dengan smsku, telponku, juga hadirku
aku salah karena dengan PDnya telah jadi kecoak pengganggu hidupmu
,,,
karenanya,,,
aku minta maap atas smua cintaku padamu
aku minta maap untuk smua sayangku padamu
aku minta maap atas smua rinduku padamu
aku minta maap untuk smua waktumu
,,,
satu pintaku
jangan minta aku 'tuk lupakanmu
jangan pinta aku 'tuk membencimu
jangan pernah lagi
karena aku ga akan pernah bisa
senyummu terlalu manis untuk dilupakan
kamu terlalu indah untuk dibenci
,,,
aku kan tetap di sini, di dekatmu, di sisimu
meski hanya sebagai teman, sahabat, kakak
hingga suatu hari nanti
mungkin kau dapat terima cintaku

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

2 comments:

  1. Anonymous1:51 PM

    wah....kita sama nie!!!
    aq bacanya sambil nangis2...
    (tapi boong..!)
    sedih bgt!!! qt senasib nie!!hiks..hiks..

    ReplyDelete
  2. NICE...
    cinta memang membuka sejuta rasa yah?
    ketika kau jatuh cinta, kau sangat menikmatinya?
    ketika lo sedih. nikmati juga yah...
    jarang2 loh sedih kayak gitu...
    salam kenal!!!

    ReplyDelete