Eka Aris Al Rosyid

Sebuang ungkapan rasa

Haduh PICNIK tutup..!!!!

Leave a Comment

Barusan ngecek e-mail... e dapet e-mail dari tim Picnik yg ngomfirmasi kalo mreka bakalan tutup, ni nukilan e-mail dari mreka, hiks hiks hiks....

Semua hal-hal baik harus berakhir dan demikian pula dengan Picnik . Picnik akan tutup pada April 19, 2012.Begitu kejutan ini selesai, kami memiliki informasi penting untuk kamu. Tidak apa-apa — tidak perlu tergesa-gesa. Kami mengerti.
Sejak kami diakuisisi oleh Google di tahun 2010, kami telah menciptakan keajaiban pengeditan di produk-produk Google seraya tetap menjaga kehebatan Picnik. Sayangnya, kini saatnya untuk memusatkan perhatian. Kami gembira untuk memindahkan kehebatan dan kemudahan Picnik ke produk-produk Google seperti Google+. Kamu akan menemukan banyak perangkat untuk mengedit dan efek favoritmu di Kit Kreatif Google+ dan kami sarankan kamu untuk mencobanya. 

Foto kamu diluncurkan
Foto-foto memesona telah diciptakan di Picnik, sehingga kami meluncurkan sebuah fitur baru, Tarik File Picnik, yang dengan mudah mengunduh foto kamu ke desktop dalam file zip yang nyaman. Kamu dapat juga memilih untuk menyalin fotomu ke Google+ di mana kamu dapat menyimpan dan berbagi hasil karyamu. Kamu dapat meminta fotomu kapan pun dan menggunakan perangkat yang berguna ini sebanyak yang kamu inginkan hingga tanggal penutupan kami pada April 19, 2012. 

Pengembalian dana keanggotaan premium
Bagi anggota Premium Picnik kami, kami akan memulai pemrosesan pengembalian dana penuh dari biaya keanggotaanmu saat ini dalam seminggu dari pengumuman ini. Yang kami maksud dengan "sepenuhnya" adalah benar-benar mengembalikan semua uang kamu. . Ya, ini berarti bahwa meskipun keanggotaan tahunan kamu tersisa satu hari, kami akan mengembalikan keseluruhan $24.95. Hanya karena kami ingin mengucapkan terima kasih. 

Kini Berita Baiknya - Gratis Premium untuk SEMUA ORANG!
Untuk mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas 5 tahun terakhir, Picnik Premium gratis untuk semua orang! Gunakan Picnik dengan semua kehebatan premiumnya secara gratis, mulai sekarang hingga hari penutupan kami yang sesungguhnya. Sentuh, Tekstur, Lanjutan, dan banyak lagi, semuanya dapat kamu gunakan secara gratis!
Picnik telah menjadi pengalaman yang luar biasa bagi kita semua dan kami sangat bangga telah membuat sebuah produk yang digunakan dan disukai banyak orang. Kami akan tetap takjub dan bersahaja dengan foto-foto yang kamu ciptakan. Kami sangat berterima kasih atas semua dukungan, kreativitas dan antusiasme kamu dan kami berharap untuk memindahkan keceriaan pengeditan foto ke produk-produk Google.


Masa-masa itu sangat menyenangkan,
Tim Picnik
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 komentar:

Post a Comment