Eka Aris Al Rosyid

Sebuang ungkapan rasa

MELUPAKANMU ????

Leave a Comment

melupakanmu tak kan semudah melupakan hari lahirku sendiri
menghapus bayangmu tak kan semudah menghapus coretan pensil dengan penghapus
menyeka bias wajahmu dalam angan tak kan semudah menyeka setiap tetes peluh yang bercucuran di dahiku
mengeluarkan hadirmu dalam hidupku tak kan semudah mengeluarkan duri dalam daging
,,,
mencari adamu seperti mencari oase di Gurun Sahara
mengharap hadirmu seperti mengharap bunga teratai di padang pasir
mengejar langkahmu seperti mengejar setiap langkah cakrawala
,,,
kau memang tak pernah pergi sedetikpun dari sel-sel otakku
tak pernah sekejappun dari anganku
namun hadirmu begitu jauh,,,
melebihi jarak antara pluto dan matahari,,,antara bimasakti dan andromeda,,
kau seperti awan kumulus yang terlihat begitu rendah,
namun tetap saja tak tergapai kedua tanganku
kau seperti fatamorgana yang terlihat begitu nyata
namun ternyata hadirmu begitu samar
seperti sebuah halusinasi,,,
,,,
andai ku pernah ada dalam hatimu
andai ku pernah hadir dalam mimpimu
andai ku pernah terlintas saja dalam benakmu
andai deraian rinduku pernah hadir mengusik lelapmu
andai untaian kasihku pernah hadir mengetuk pintu hatimu
,,,
namun sayang,,,
aku tak pernah ada dalam dirimu
meski hanya dalam sel otakmu,,,
meski hanya dalam hatimu,,,
meski hanya dalam mimpimu,,
meski hanya dalam benakmu
,,,
namun,,,
aku kan selalu mencintaimu
sebagaimana padang rumput yang luas
mencintai musim semi
sebagaimana ombak mencintai pantai
sebagaimana kabut
mencintai pucuk-pucuk pinus di pegunungan
,,,
aku akan s’lalu mengenangmu
sebagaimana orang asing
yang mengenang negri tercintanya
sebagaimana orang lapar
mengingat pesta jamuan makan
,,,
aku kan slalu nantikan hadirmu
aku kan slalu rindukan cintamu
aku kan slalu harapkan sayangmu
meski hanya dalam anganku
walau hanya dalam khayalku
meski hanya dalam mimpiku
,,,
mentari boleh terbenam berganti rembulan
siang boleh hilang berganti malam
kemarau boleh sirna tergantikan hujantapi,,,
tak kan ada yang bisa menggantikanmu di hatiku
tak kan ada yang dapat merebut cintaku darimu
,,,
walaupun bumi berguncang
tak kan bisa mengguncangkan rasa sayangku kepadamu
karena ku sayang kamu
hanya kamu seorang...
dan tak kan ada yang bisa merubahnya
,,,
aku sendiri sekarang
tanpa teman, kawan atau sahabat
hanya berteman sepi dan sunyi
hanya luka bersama
entah ini untuk selamanya
atau sementara saja

aku tak kan menangis,,,
dan aku tak kan mati,,,
namun ku kan kehilangan separuh jiwaku,,, mungkin lebih
ku kan kehilangan separuh mimpiku,,, mungkin lebih
dan jika ini adalah yang terbaik untukmu
kan ku jadikan kau “kenangan”
yang terindah dalam hidupku
walau ku sadar
kau tak kan mungkin hanya menjadi sebuah kenangan buatku
@C!D™
semarang, 16 maret 06-9.45 pm
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 komentar:

Post a Comment