Eka Aris Al Rosyid

Sebuang ungkapan rasa

ANGAN

2 comments

Sejak kujumpa dirimu,
lalui hariku denganmu,
lewati waktuku bersamamu,
ada rasa yang mengganggu,
tanpa terasa, tanpa tersadar
Kau bawa terbang jauh rinduku pada dirimu
Kau isi hatiku dengan cinta dan sayangku padamu
Kau penuhi anganku dengan senyum dan tawamu
Dalam mimpiku, kau pun selalu ada
Andai kau tau isi hatiku...
Andai kau mengerti beribu rasa dalam jiwa...
Andai kau sadar berjuta harap dalam angan...
Kuingin ...
Cinta ini bersemayam (juga) di hatimu
Kuingin ...
Kau rasa apa yang kurasa
Kuingin ...
Aku s'lalu ada dalam hatimu, anganmu, benakmu
Ijinkan aku
'tuk s'lalu cintaimu
Ijinkan aku
'tuk s'lalu sayangimu
Ijinkan aku
'tuk isi hatiku, anganku, benakku
dengan bayang 'kan cintamu, sayangmu, tawamu, senyummu

Dalam sebuah harap...
kan kunanti jawabmu


Next PostNewer Post Home

2 comments:

  1. Anonymous12:42 PM

    Cinta tidak harus memiliki?tul ga? Sepertinya dunia ini emang aneh, ketika menyukai seseorang terkadang dia sama sekali ga suka ama kita atau bahkan dia kagak pernah tahu kalau sebenarnya kita menyukai dia, ehhh...giliran orang menyukai kita, kitanya yang ga ada rasa. btw itu cuma buang waktu kan?
    Ocid tenang aza, meski dia belum menyukaimu, masih ada seseorang diseberang sana yang masih setia untuk berusaha ngelupain angannya tentang ocid,impas kan? idup ini emang aneh....

    ReplyDelete
  2. "Anonymous"....?
    Ga pengen saya tau siapa kamu ya..?
    Yg jelas saya tau kita pernah kenal, waktu SMA, karena cuman temen2 SMA saya yg make panggilan Acid atau Ocid ke saya...
    Hope you find your soulmate

    ReplyDelete