Eka Aris Al Rosyid

Sebuang ungkapan rasa

Aku Mencintaimu

Leave a Comment



Aku mencintaimu sebisa diriku
Tanpa haru yang menderu
Tanpa hati yang mematri
Tanpa asa yang bersemi

Aku mencintaimu semampu diriku
Tanpa kehadiran
Tanpa pujian
Tanpa sentuhan
Tanpa pelukan

Aku mencintaimu senyaman langkahku
Tanpa untaian kata cinta
Tanpa hasrat yang menggebu
Tanpa keberadaan yang berpadu
Hanya bayangan hatiku dan hatimu yang menyatu
Karena cinta bukan dosa
Tapi cinta adalah kejujuran jiwa
Hingga sampai nanti indah pada waktunya

Cinta ini tak butuh menawannya warna lipstikmu
Namun ia butuh kata-kata menyejukan yang terucap dari bibirmu
Cinta ini tak tumbuh karena janji-janji manismu
Namun ia tumbuh karena kesetiaanmu pada Allah dan Rasul-Nya
Cinta ini tak mekar karena senyum genitmu
Namun ia mekar karena syukurmu atas apa yang Allah berikan
Cinta ini tak bersemi hanya dengan cantiknya parasmu
Namun ia mekar karena cantik pula akhlakmu
Semoga dirimu bisa menjadi salah satu “Perhiasan Terindah” itu

Aku mencintaimu bukan karena kesempurnaan yang ada pada dirimu
Karena aku pun tak sempurna
Namun, aku ‘kan berusaha mencintaimu dengan cinta yang sempurna

Copasdit (Copy Paste Edit)
Sumber: Page "Sebelum Engkau Halal Bagiku" @ FB
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 komentar:

Post a Comment