Eka Aris Al Rosyid

Sebuang ungkapan rasa

Hari Yang Indah

Leave a Comment


Pagi ini aku sadari..
Aku bisa memilih menjadi apa hari ini.
Dan aku memilih hari ini menjadi hari yang indah.

Karena ...
Ku tahu ada orang-orang yang menyayangiku.
Ku tahu ada orang-orang yang memikirkanku.
Ku tahu ada orang-orang yang merindukanku.

Dan yang terpenting...
Ada dia disana yang kuharap memikirkanku,
yang kuharap merindukanku.
Dia tulang rusukku yang hilang,
ketika aku terlelap dalam keduniaan.
Tulang rusukku yang akan membuatku kuat dikala aku lemah.
Membuatku senang dikala aku sedih.
Yang akan menjadi tulang rusukku apa adanya.
Mengingatkanku ketika aku salah.

Mungkin dia sedikit bengkok.
Tetapi itulah tugasku untuk meluruskannya
Dengan baik dan penuh kasih sayang.
Tidak terlalu keras dan mematahkannya.
Tidak meninggalkannya sehingga dia semakin bengkok


Doaku semoga dia menjadi bagian dariku.
Dekat dihatiku dalam dekapanku.
Menyatu selama umur hidupku.
Dan ridho sang Ilahi semoga menyertaiku dan dirinya selalu.

-By "Dhuriat" @ Milis Jokam-
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 komentar:

Post a Comment