Eka Aris Al Rosyid

Sebuang ungkapan rasa

Salah

Leave a Comment
Ga tau udah berapa lama aku salah.
Benar-benar aku ga ngerasa kalo udah salah.
Sebuah kesalahan yang teramat sangat fatal, sungguh fatal.

Tanpa perlu mencari kambing hitam.
Sudah ku pastikan kalo ini salahku.
Yang udah buru-buru.
Tanpa pernah mencari kejelasan terlebih dahulu.

Ahh..
Maafkan kesalahanku kawan.
Maafkan kekeliruanku teman.
Kupinta kebesaran hatimu.
Kumohon kebaikan darimu.
Tuk maapkan semua salah dan keliru ku selama ini.
Sungguh kawan,
Aku ga tau dan ga nyadar.

Semoga kita masih bisa seperti waktu dahulu.
Tak kan lelah aku berharap.
Tak kan letih aku menanti.
Hingga sebait indah kata maaf terucap dari bibir manismu.


Teruntuk Sabyla Smounza Vaizal
Maaf kawan, 'tuk semua kesalahan itu

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 komentar:

Post a Comment